Vina Terbaik 1981 - 2006

 
VINA TERBAIK 1981 - 2006


PRAKATA

"Thank GOD......at last there is respectable greatest hit album in which involving me as a professional artist....."- Vina Panduwinta

Bila album Terbaik 1981 - 2006 Vina Panduwinta berada dalam pangkuan anda, berarti anda adalah penikmat musik yang apresiatif. Sebab album ini lambang supremasi Vina sebagai seorang Diva, baik dalam dunia industri maupun seni musik itu sendiri. Inilah massive hits Vina yang sesungguhnya dimana, VIna terlibat secara profesional sebagai penyusun lagu, sekaligus pengakuan baginya, sebagai composer dengan satu karya Vina "Dua Anak Manusia" yang bisa ditampilkan dalam kompilasi produksi musica Studio's ini.

Nyaris lima belas tahun terakhir, hampir semua album The Best of Vina yang beredar, tidak menyertakan Vina sebagai penyanyi! Haah? Artinya, Vina tidak Tahu menahu bahwa albumnya diedarkan.

Lagu "Aku Makin Cinta" yang selama ini seperti untouchable, akhirnya boleh duduk sebagai hits andalan,selain kreasi terbarunya tahun 2006 ini, "Sejujurnya" (Keduanya karya Loka Manya) yang kembali menggandeng musik soulmatenya yaitu arrangger kharismatik Addie MS. Album ini sangat penting buat saya. Semoga menjadi Countdown untuk merilis album baru saya tahun depan," ujar Vina yang bernama lengkap Via Dewi Sastaviyana Panduwinata. Beberapa lagu dari komposer besar juga hadir disini, termasuk dari James F Sundah, Dodo Zakaria, Oddie Agam, Fariz RM, Ria Prawiro, Dian Pramaana Poetra & Deddy Dukun serta masih banyak lagi.

Mendengar Vina bernyanyi tidak hanya mendengar kabar gembira semata. Vina adalah hamparan savana yang menampilkan teatrikal alam cinta. Vina ingin mengajak kita untuk hidip lebih lama lagi, menikmati keajaiban dunia.....................(Seno M Hardjo menulis untuk Vina Panduwinata)


SIDE A


1. SEJUJURNYA
    Cipt. Loka Manya, Arr. Addie MS
2. BAWA DAKU
    Cipt. Dodo Zakaria/Ria Prawiro, Arr. Dodo Zakaria
3. DIDADAKU ADA KAMU
    Cipt. Dodo Zakaria, Arr. Addie MS
4. SURAT CINTA
    Cipt. Oddie Agam, Arr. Addie MS
5. AKU MELANGKAH LAGI
    Cipt. Santoso A. Gondowidjoyo, Arr. Elfa Secioria, Fesival LPI 1984
6. SEPTEMBER CERIA
    Cipt. James F. Sundah, Arr. Addie MS
7. SUARA HATI YANG DAMAI
   Cipt. Sam Bobo, Arr. Addie MS
8. KISAH INSANI
    Cipt. Chrisye/Erros Djarot/Iman RM, arr. Bagoes AA & Addie MS


SIDE B

1. AKU MAKIN CINTA
    Cipt. Loka Manya, Arr. Addie MS
2. CINTA
    Chrisye & Adjie Soetama, Arr. Addie MS
3. SATU DALAM NADA CINTA
    Cipt. Bartje Van Houten, Arr. Idris Sardi
4. BIRU
    Cipt. Dian PP /DEddy Dukun, Arr. Addie MS
5. CITRA BIRU
    Cipt. James F. Sundah, Arr. Addie MS
6. KUMPUL BOCAH
    Cipt, Dodo Zakaria, Arr. Addie MS
7. CIUM PIPIKU
    Cipt. Adjie Soetama, Arr. Addie MS
8. DUA ANAK MANUSIA
    Cipt. Vina Panduwinata, Arr, Addie MS


Untuk mendengarkan seluruh lagu dalam album ini anda harus membeli Kaset atau CD-nya. Bila anda ingin memesannya kami akan membantu, Silahkan SMS ke 0812 82 30984.

1 Response
  1. Unknown Says:

    Sebuah Album terbaik dari Vina


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...